Mengenal Sosok 'Ian' di Film Pengabdi Setan

Muhammad Adhiyat
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA – Muhammad Adhiyat yang berperan sebagai Ian di film Pengabdi Setan ternyata telah memulai karier di industri hiburan sejak usia delapan bulan. Pertama kali, Adhiyat muncul sebagai bintang iklan obat penurun panas.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Sang ibunda mengatakan Adhiyat memang dari kecil sangat responsif dan murah senyum. Sehingga, membuat sang ibunda berani untuk mengajak Adhiyat menjajal dunia entertain.

"Tapi tidak kebayang kalau bisa sampai ke titik ini. Sampai bermain film dan filmnya sukses besar," ujar sang bunda yang minta disebut Ibu Dya, di kawasan Tebet, Jakarta pada Sabtu, 21 Oktober 2017.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Sementara itu, anak usia enam tahun ini sendiri menikmati keterlibatannya di industri hiburan. Ia mengatakan ingin menjadi artis.

"Mau jadi artis seterusnya karena bisa dapat teman baru," ucap Adhiyat.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Ia sangat bangga dengan film pertamanya ini yang disutradarai oleh Joko Anwar. Filmnya sukses besar dan ia pun bisa memiliki banyak penggemar.

"Aku bangga banget sama Om Joko karena sudah bikin film ini dan filmnya seram banget," ungkap Adhiyat yang menyebut paling takut dengan tokoh ibu dan sosok pocong ini. (one)

Kucing Okin Dikabarkan Mati

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Kucing Caracal bernama Nala dikabarkan telah mati, Kamis 28 Maret 2024. Kucing ini dipelihara oleh Okin atau dikenal sebagai Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024