Hamil 7 Bulan, Titi Kamal Nekat Nonton Pengabdi Setan

Titi Kamal
Sumber :
  • instagram.com/titi_kamall

VIVA – sebagai aktris dan pecinta film Tanah Air, Titi Kamal, selalu menyempatkan waktu menonton karya anak bangsa. Salah satu film terbaru yang ditontonnya adalah film horor Pengabdi Setan. 

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

"Aku suka Pengabdi Setan, bagus pembuatannya, deg-degan, benar membangun suasana yang horor," ujar Titi di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Minggu, 22 Oktober 2017.

Saat menyaksikan film yang dibintangi Tara Basro dan Dimas Aditya itu, perut Titi tengah mengandung tujuh bulan. Banyak teman mempertanyakan keputusan Titi yang nekat menonton film itu.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

"Memang banyak teman nanya, 'Ti, elo berani banget, enggak takut apa?' Memang loncat-loncat sih, seru," katanya.

Pengabdi Setan jadi film horor paling sukses sepanjang sejarah perfilman tanah air. Kini film tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta orang, dan akan dibawa ke beberapa negara, di antaranya, Jepang dan Malaysia.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Selain sukses dari sisi jumlah penonton, Pengabdi Setan berhasil masuk ke 13 nominasi Festival Film Indonesia 2017. Nominasi tersebut antara lain,  Film Terbaik, Penata Sinematografi, Aktor Anak, Penata Busana, Penata Rias, Penata Artistik, Penata Efek Visual, Penata Musik, Musik Tema, Penata Suara, Penyunting Gambar, dan Penulis Skenario Terbaik. (mus)
 

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024