Sutradara Thor: Ragnarok Menolak Diajak Garap Star Wars

Thor: Ragnarok
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Sutradara  Film Thor: Ragnarok, memiliki rencana lanjutan setelah proyek film Thor ini selesai. Taika Waititi mengaku ingin memiliki kesempatan yang lebih banyak untuk terlibat dalam penggarapan proyek film. Film Thor: Ragnarok  diketahui merupakan film pertamanya di semesta Marvel. 

Sutradara Thor: Ragnarok Dukung Muslim New Zealand agar Tak Gentar

Dilansir dari Screen Rant, Senin 23 Oktober 2017, Thor: Ragnarok ditargetkan dapat meraup keuntungan US$90 juta di awal pembukaan penayangannya. Hal tersebut terlihat cukup memungkinkan mengingat sejumlah kritikus memberi acungan jempol pada bagian ketiga film Thor ini.

Taika Waititi, Sutradara Thor: Ragnarok

Ternyata Tempat Thor 'Cukur Rambut' di Bekasi, Asgar Raup Untung

Namun, Waititi tampak selektif untuk melibatkan diri pada sebuah proyek film. Saat ditanya tentang apakah dirinya ingin terlibat di proyek film  'Star Wars', sutradara asal Selandia Baru ini menolak.

"Produksi film itu menurutku amat sulit. Tak ada banyak ruang bagi seseorang seperti diriku. Tone film-film mereka amat serius, sedangkan Marvel berkembang dari komiknya yang begitu dramatis hingga kini kental dengan unsur komedi visual," ujarnya.

Masih Utuh, Karakter Marvel Ini Tak Jadi Korban Jentikan Maut Thanos

Marvel sendiri telah memberikan sinyal untuk tak menjadikan 'Thor: Ragnarok' sebagai proyek film pertama dan terakhir untuk bekerja sama dengan Taika Waititi. Belum lama ini Produser Marvel, Kevin Feige, mengaku optimistis tentang proyek film  yang mungkin kembali akan melibatkan Waititi.

"Kami akan amat senang untuk bisa bekerja sama dengannya lagi di masa depan. Aku pribadi memiliki keyakinan kesempatan itu akan datang," tutur Feige. (one)

Tessa Thompson dan Chris Hemsworth dalam MIB: International

Begini Jadinya Jika Men in Black Bertemu Thor dan Valkyrie

Chris Hemsworth ingin Men in Black dan Thor kolaborasi.

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2019