Ben Mendelsohn Buka Peluang Main di Film Terbaru Marvel

Ben Mendelsohn
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Aktor Ben Mendelsohn kemungkinan besar akan bermain dalam film Marvel terbaru yang rencananya akan tayang di 2019 nanti berjudul Captain Marvel. Ben, akan memerankan aktor antagonis/musuh utama dalam film yang menempatkan karakter superhero wanita sebagai tokoh utama tersebut.

Sydney Sweeney Akui 'Gugup' Bekerja dengan Dakota Johnson: 'Dia sangat seksi'

Dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu, 25 Oktober 2017, film Captain Marvel rencananya akan rilis pada 8 Maret 2019 mendatang. Aktris Brie Larsson, akan menjadi tokoh utama dalam film ini.

Film Captain Marvel menceritakan tentang karakter Carol Danvers yang merupakan seorang pilot US Airforce yang mendapat kekuatan superhero setelah DNA nya terpapar dengan Alien dalam sebuah insiden.

Bismarka Kurniawan Cerita di Balik Penciptaan Bumilangit Cinematic Universe

Samuel L Jackson akan kembali dengan karakter khas nya di Marvel sebagai Nick Furry. Namun belum diketahui latar waktu dan lokasi film ini apakah sama/berdekatan dengan film Marvel lain atau tidak.

Meski begitu, belum ada statement lebih lanjut terkait bergabungnya Ben Mendelsohn. Namun, saat acara Comic Con beberapa waktu lalu, produser Marvel, Kevin Fiege telah memberikan sedikit bocoran tentang karakter yang akan dimainkan oleh Ben.

Kim Kardashian Akui Ingin Akting di Film Marvel: Sangat Menyenangkan

Karakter yang diperankan oleh Ben, menurut Feige adalah ras alien bernama The Skrulls yang telah dikenal sebelumnya di Marvel Comics. Karakter ini memiliki kemampuan untuk memasuki bumi dengan menembus dimensi waktu.

Black Panther: Wakanda Forever

Black Panther: Wakanda Forever Tayang di Disney+ Hostar Mulai Hari Ini

Bagi kamu yang belum sempat menonton sekuel kedua film Black Panther: Wakanda Forever, kini film besutan Ryan Coogler tersebut sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2023