Hugh Jackman Pensiun, Spin-Off Film Logan Tetap Dibuat

Film Logan.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Film terakhir yang bercerita tentang Wolverine, yakni Logan, terbilang sukses. Sehingga, pihak produksi sedang menyiapkan spin-off dari film yang dibintangi Hugh Jackman tersebut. Spin-off film Logan sendiri saat ini masih dalam tahap perencanaan.

Cegah Penyebaran COVID-19, Hugh Jackman Tutup Kafe di New York

Nantinya, film tersebut akan menceritakan Laura yang dijuluki sebagai X-23, anak perempuan Wolverine yang kembali dibintangi oleh aktris muda Dafne Keen.

Sayangnya, dilansir dari laman Hollywood Reporter, Kamis, 26 Oktober 2017, Jackman rupanya tidak akan terlibat dalam spin-off Logan tersebut. Sang aktor mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan ambil bagian sama sekali dalam cerita itu.

Cara Hugh Jackman Ajarkan Anak Peduli Sesama

"Aku hanya berperan sebagai penonton. Bahkan aku tak tertarik untuk ambil bagian sebagai produser," ujar Jackman.

Pendapatan fantastis yang dicapai film Logan tahun ini tampaknya menjadi alasan 20th Century Fox tetap melanjutkan ceritanya, meski Jackman pensiun memerankan Wolverine.

Lucunya Wolverine Respons Rayuan Deadpool: Jual Mahal Lah

Di film Logan sendiri, karakter Jackman terluka parah dan akhirnya tewas setelah pertarungan terakhirnya dengan sang musuh.

Bersamaan dengan rencana penggarapan film tentang X-23, saat ini Fox juga diketahui sedang mengampanyekan film Logan untuk bisa masuk dalam nominasi Oscar. (ase)

Taron Egerton.

Heboh Isu Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Perankan Wolverine

Taron Egerton dikenal setelah membintangi Kingsman: The Secret Service

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2020