'Menyeramkan' Ini Poster Film Keluarga Tak Kasat Mata

Poster film Keluarga Kasat mata
Sumber :
  • instagram Falcon

VIVA – Film horor, kembali gentayangan di bioskop Tanah Air. Setelah beberapa film horor sukses menyedot perhatian penonton di Tanah Air, kini giliran film horor Keluarga Tak Kasat Mata unjuk gigi.

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

Lewat posternya yang muncul di media sosial, film Keluarga Tak Kasat Mata produksi Max Pictures siap gentayangan. Dalam poster itu, terlihat satu keluarga tak terlihat jelas wajahnya.

Wajah mereka rata. Nampak seorang suami dan istri bersama anak-anaknya. Film horor itu siap gentayangan 23 November mendatang.

Review Film the First Omen: Penemuan Jati Diri Biarawati yang Mengerikan

"Keluarga Tak Kasat Mata yang sudah lama bersembunyi dan mengawasi, kini kembali ingin menuturkan cerita dari lain dimensi. Menantang setiap imajinasi melalui pesan frekuensi yang selalu sukar untuk kita mengerti.

Pertanyaannya, apakah kalian siap untuk berkomunikasi dengan mereka kembali? Bersiaplah untuk bereuni dengan Keluarga Tak Kasat Mata yang akan tayang pada 23 November nanti," tulis pihak rumah produksi.

Bangga! Intip Meriahnya Gala Premiere Film Badarawuhi di Desa Penari di Amerika

Film horor ini dibintangi oleh Aura Kasih, Deva Mahenra, Gary Iskak, Kemal Pahlevi, dan masih banyak lagi.

Keluarga Tak Kasat Mata bercerita tentang seorang pemuda bernama Genta, yang kembali bercerita tentang mantan perusahaannya di Yogyakarta. Cerita ini dimulai, saat perusahaannya berpindah kantor ke sebuah bangunan baru.

Di sanalah Genta bersama rekan kerjanya mulai mendapati beberapa kejadian di luar nalar. Malam-malam mereka perlahan menjadi momen penuh ketegangan.

Satu persatu karyawan mulai dihadapkan dengan sosok penampakan yang ingin berpesan. Rentetan teror kejadian, seolah menjadi pembuktian akan adanya kehidupan yang sejatinya memang selalu berdampingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya