Produser Mesum Balik Tuntut Perusahaan yang Memecatnya

Georgina Chapman dan Harvey Weinstein
Sumber :
  • Instagram Georgina Chapman

VIVA – Produser Hollywood yang sedang bermasalah dengan skandal pelecehan seksual, Harvey Weinstein, dipecat dari perusahaannya sendiri, setelah skandal pelecehan seks yang ia lakukan tersebar.

Mengejutkan, Angelina Jolie Marah Besar sama Brad Pitt Gara-gara Ini

Kini, Weinstein rupanya melakukan tuntutan balik ke perusahaan yang memecatnya tersebut.

Dilansir dari Variety, Jumat 27 Oktober 2017, Weinstein menuntut akses atas dokumen-dokumen yang ia miliki selama menjadi salah satu pemimpin di perusahaan Weinstein Company itu.

Sakit Parah di Penjara, Harvey Weinstein Diduga Kena COVID-19

Pengacaranya mengatakan, dewan perusahaan telah menghalanginya untuk memahami permasalahan hukum lewat dokumen-dokumen milik sang produser.

“Dokumen-dokumen yang dimaksud saat ini, ada di dalam akun email milik Weinstein. Lewat dokumen-dokumen itu, Weinstein yakin ia dapat bebas dari segala tuntutan yang dilayangkan pada dirinya saat ini. Namun, perusahaan menolak untuk dikeluarkannya dokumen itu, karena mereka takut jika nanti diketahui ternyata mereka bersalah," ujar pernyataan tuntutan tersebut.

Harvey Weinsten Dituntut atas Kerusakan Dugaan Pelecehan Seksual

Weinstein, dalam tuntutannya, juga menginginkan akses untuk memperoleh berkas pribadinya karena dia yakin beberapa di antaranya telah bocor ke media.

Berbekal itu semua, dia dapat mengajukan klaim kepada perusahaan dan pejabatnya, karena dianggap lalai dan membocorkan informasi rahasia perusahaan, yang juga sangat merugikan dirinya. (asp)

Harvey Weinstein.

Predator Seks Harvey Weinstein Bantah 11 Tuduhan Pemerkosaan

Produser Hollywood Harvey Weinstein kembali mengaku tidak bersalah atas 11 tuduhan pemerkosaan dan penyerangan seksual yang pernah dilakukannya.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2021