Soal Badan, Prilly: Kamera Jahat, Pasti Aku Gendut di TV

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Prilly Latuconsina mengaku saat ini sedang berupaya melangsingkan tubuhnya, demi berperan lagi dalam film Danur 2.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

"Kebetulan aku mau film lagi, jadi aku tuh emang niat banget harus sempurna gitu semuanya, pipi, badan, supaya lebih bagus di kameranya. Soalnya kan kamera ini jahat nih, pasti aku di TV gendut," ujar Prilly di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Oktober 2017.

Prilly mengaku, saat ini penggarapan film Danur 2 telah memasuki proses reading.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Udah mulai reading dan kami udah mulai persiapan. Kemarin kami test cam sama hantu-hantu kecilnya. Syutingnya kalau enggak pertengahan November, awal Desember," kata Prilly.

Prilly sedikit menjelaskan, konsep film Danur di filmnya yang kedua ini akan makin disesuaikan dengan rencana awalnya, dari segi jumlah pemeran.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Di sekuel kedua film Danur ini, semua hantu yang direncanakan berjumlah lima itu sudah lengkap memerankan porsinya masing-masing.

"Aslinya memang ada lima hantu, tapi di Danur pertama cuma tiga hantu karena kami enggak berhasil nemuin dua pemerannya lagi. Karena harus mirip soalnya. Makanya di Danur kedua ini diusahain sama produser dan tim, untuk nemuin dua pemerannya lagi yang mirip. Dan Akhirnya ketemu, lengkap," kata Prilly. (ase)

Daftar film yang tayang di tahun 2023

7 Film Nasional Bakal Tayang pada 2023, Ada Sewu Dino sampai Danur 4

MD Pictures saat ini memiliki rencana untuk merilis tujuh film nasional di tahun 2023 mendatang. Film-film itu didominasi oleh genre drama dan horor.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2022