Aktor Star Wars dan Power Rangers Beraksi di Indo Comic Con

Jason David Frank
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Salah satu hajatan pop culture terbesar di Tanah Air, Indonesia Comic Con (ICC), bakal kembali hadir di Jakarta Convention Center (JCC) pada Sabtu sampai Minggu besok, 28-29 Oktober 2017.

Sahabat Sebut Jason David Frank Tinggalkan Voicemail Sebelum Meninggal

ICC 2017 bakal menghadirkan parade anime, video game, film, TV, manga, serta masih banyak lagi konten berbudaya barat dan timur. Audiens dapat memilih sajian yang mereka gemari pada perhelatan tersebut.

Dua tamu spesial yang dihadirkan pada ICC 2017 adalah Jason David Frank dan Daniel Logan. Keduanya senang dapat hadir pada kesempatan kali.

Sebelum Meninggal, Jason David Frank Sempat Tinggalkan Pesan Suara untuk Temannya

"Senang mengetahui bahwa orang-orang menyambut ajang ini. Konten pop culture sangatlah terbuka untuk ranah mainstream dan mampu memberikan pengalaman luas," ujar Logan, yang dahulu dikenal sebagai pemeran Boba Fett kecil dalam film Star Wars Episode II: Attack of the Clones, di Sultan Hotel, Senayan, Jakarta Selatan pada Jumat, 27 Oktober 2017.

Sementara itu, Jason David Frank selaku pemeran Tommy dalam serial Power Rangers membeberkan kegiatannya pada ICC besok. Ia bakal memanjakan hadirin dan berinteraksi secara dekat.

Diduga Bunuh Diri, Jason David Frank Baru Digugat Cerai Istri Sebelum Meninggal

"Bakal ada sesi tanya jawab dan tanda tangan. Mereka punya kesempatan untuk berbicara dan mengajukan pertanyaan," kata Frank.

Masih banyak tamu spesial yang datang ke ajang ICC 2017. Mereka yakni Ilustrator Komikus Yanick Paquette, Bernard Chang, lalu jajaran cosplayer seperti Pugoffka, Angie, Pion Kim, dan lain-lain. (ase)

Pemeran Power Ranger Hijau, Jason David Frank

Nasib Tragis Atlet MMA Pemeran Power Rangers, Tewas Bunuh Diri

Jason David Frank pemeran Power Rangers hijau meninggal dunia pada 19 November 2021 waktu setempat di usia 49 tahun. Jason juga tercatat sebagai atlet MMA yang hebat.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2023