Ketika Pemeran Star Wars Terpesona 'Pedasnya' Indonesia

Para peserta hajatan Indonesia Comic Con bersama Daniel Logan, aktor film legendaris Satr Wars, Sabtu malam (28/10/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Prasetyo

VIVA – Aktor asal Selandia Baru, Daniel Logan, menjadi salah satu tamu utama dalam hajatan budaya pop Indonesia Comic Con 2017. Ia dikenal sebagai pemeran Boba Fett muda dalam sinema legendaris Star Wars Episode II: Attack of the Clones.

Kuliner Kearifan Jawa Kuno yang Terinspirasi Kerajaan Majapahit di Bali

Ini adalah pertama kalinya Logan ke Indonesia. Ia memaparkan hal tersebut kepada penggemarnya di gelaran Indonesia Comic Con 2017.

"Aku beberapa kali ke Asia seperti Filipina dan Cina, tapi belum pernah ke Indonesia. Ini adalah pertama kali karena aku sedang syuting di Filipina dan dapat telepon, 'Mau enggak ke Indonesia Comic Con?' Tentu saja aku mau," ujarnya, di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada Sabtu, 28 Oktober 2017.

16 Tahun Indonesian Chef Association, Chef Expo Sukses Digelar

Kesempatan menyambangi Panggung Indonesia, tak disia-siakan olehnya. Logan mengungkapkan pengalaman pertama saat ia menyantap kuliner khas Tanah Air.

"Makanan kalian sangat pedas! Aku berasal dari Selandia Baru yang semua makanannya terasa tawar. Aku kemarin campur nasi dengan semacam saus dan itu sangat pedas," kata Logan.

Status PPKM Dicabut, Wisata Kuliner Tangerang Bangkit Lagi

Saat ini, Logan sendiri tengah disibukkan dengan agenda syuting. Dalam film tersebut, ia mendapat peran yang beda dibanding Star Wars dahulu.

"Judul filmnya The Underdog Rising, tapi aku belum pernah bilang soal ini. Aku berperan sebagai ayah dengan istri yang hamil enam bulan," tuturnya.

Nasi Gudeg

Tempat Ini Sajikan Kuliner Nusantara dengan Rasa yang Disesuaikan Lidah Penikmatnya

Kuliner Nusantara adalah cerminan dari kekayaan budaya dan keanekaragaman alam Nusantara. Setiap daerah memiliki karakteristik kuliner yang unik.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2023