Dwi Sasono Alih Profesi Jadi Hansip Konyol

Dwi Sasono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Dwi Sasono terlibat dalam sinema layar lebar berjudul 5 Cowok Jagoan. Film tersebut disutradarai oleh Anggy Umbara dan bakal beredar di bioskop-bioskop Indonesia pada 14 Desember 2017 mendatang.

Alasan Dwi Sasono, Jatuh Cinta dengan Film Father and Son

Dwi kebagian peran yang unik. Ia menjadi hansip bernama Dedi Kasi, dengan penampilannya yang aneh, bertubuh gempal.

"Ini (kostum) Anggi yang nyiptain, dia pengin berat gue dinaikkan sekitar 100 kg lebih. Pas gue pakai, panas banget. Angin blower aja gak masuk," ujarnya, di Sultan Hotel, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jadi Anak Dwi Sasono di Father and Son, Bio One: Seru Banget

Tubuh Dwi dikenakan pengganjal berupa prostetik yang membuatnya jadi lebih besar. Meski agak sukar bergerak, namun ia mengaku kostum tersebut mudah dipakai.

Tipikal karakter pun dicocokkan dengan penampilannya. Sosok Dedi Kasi, menurut Dwi, digambarkan kocak dan mampu mengocok perut.

Momen Haru Dwi Sasono Berkumpul Bersama Widi Mulia dan Anak-anak

"Saya sudah berkeluarga di karakter Dedi, memiliki anak dua. Ibaratnya kerjaan saya kalau pulang dimarahin, pergi dicariin, itu model istri gue," kata Dwi.

Lebih lanjut, Dwi mengungkapkan bahwa tak ada kesulitan yang berarti selama syuting film 5 Cowok Jagoan. Banyak kesenangan yang ia dapatkan bersama para pemain lain.

"Di sini, berlima, kita bersahabat dan harus benar-benar seperti sudah bersahabat dari kecil. Ini kan 5 Cowok Jagoan, kita berusaha membagi sama kuatnya." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya