Main Teater, Chelsea Islan Belajar Nyanyi

Chelsea Islan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Aktris Chelsea Islan akan memerankan lakon sebagai Sri Ajati dalam pementasan teater 'Perempuan Perempuan Chairil' yang akan dilangsungkan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, pada 11-12 November 2017 mendatang.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Chelsea baru beberapa kali ikut latihan bersama tim produksi dan pemeran lain, yang sudah memulainya sejak tiga bulan lalu. Ia mengaku senang bisa mendapatkan banyak ilmu dari hasil bedah naskah yang dijalaninya terhadap sosok tersebut.

"Aku memang baru latihan sama Mas Agus (Noor, sutradara) beberapa hari yang lalu. Kita mulai menganalisa naskah juga, dan seru banget buat aku," ujar Chelsea saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 31 Oktober 2017.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Apalagi, Chelsea mengaku sangat suka dengan sosok Sri Ajati yang akan diperankannya di pementasan teater ini.

"Ya, aku juga suka banget karakternya. Karena Sri Ajati ini dia tuh juga sangat rendah hati, ramah dan menyenangkan gitu ya orangnya. Jadi ini memang sangat beda dengan karakter sebelumnya yang aku perankan," kata Chelsea.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Ketika ditanya apa saja tantangan yang dihadapinya saat berlatih memerankan sosok Sri Ajati itu, Chelsea mengaku sampai harus belajar bernyanyi dengan baik demi melakoni peran tersebut.

"Ada tantangan baru karena aku harus nyanyi, terus ada monolognya juga. Jadi memang banyak tantangan baru yang harus dipelajari. Ya mohon doanya aja biar semuanya berjalan baik," ujarnya. (one)

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024