Jadi Chairil Anwar, Reza Rahadian Lakukan Hal Ini

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA – Aktor Reza Rahadian akan memerankan sosok Chairil Anwar dalam pementasan teater 'Perempuan Perempuan Chairil', yang akan dilangsungkan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), pada 11-12 November 2017 mendatang.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Tak hanya berakting, di panggung teater itu rencananya Reza juga akan memperdengarkan kualitas vokalnya, dengan menyanyikan sebuah lagu.

Ketika dikonfirmasi, Reza pun membenarkan hal tersebut.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Ya, saya akan nyanyi duet sama Chelsea (Islan) dalam pementasan itu," ujar Reza saat ditemui kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 31 Oktober 2017.

Mengenai lagu apa yang akan dibawakannya di pementasan tersebut, Reza pun menjelaskan bahwa lagu yang akan dinyanyikannya itu merupakan karya saduran dari bait-bait sajak karya Chairil Anwar, yang dimasukkan ke dalam intonasi nada.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Nantinya, lagu itu akan dinyanyikannya bersama Chelsea Islan yang memerankan Sri Ajati, dalam sebuah scene di pementasan tersebut.

"Ada satu lagu dari puisinya Chairil yang akan kita bawakan. Nanti ada lah pokoknya," ujarnya.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022