Dari Empat Wanita, Ini Pilihan Reza Rahadian

Aktor Reza Rahadian berpose saat menghadiri acara jelang Festival Film Indonesia (FFI) 2017 di Jakarta, Senin, 21 Agustus 2017.
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA – Memerankan sosok Chairil Anwar dalam pementasan 'Perempuan Perempuan Chairil' yang akan dilangsungkan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, pada 11 sampai 12 November 2017 mendatang, Reza Rahadian akan beradu peran dengan sejumlah aktris berpengalaman.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Mereka adalah Marsha Timothy sebagai Ida Nasution, Chelsea Islan sebagai Sri Ajati, Tara Basro sebagai Sumirat, dan Sita Nursanti sebagai Hapsah Wiriaredja.

Ketika ditanya peran wanita mana yang dipilihnya sebagai favorit, Reza pun memilih Sumirat yang diperankan oleh Tara Basro.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

"Waduh, itu berat ya. Karena semuanya punya karakter yang kuat. Tapi mungkin favorit saya adalah karakter Mirat," ujar Reza beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya alasannya, Reza menjelaskan bahwa menurutnya sosok Sumirat itu adalah seorang wanita yang bisa menjadi penyemangat bagi Chairil.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Sebab, sosok yang mampu memicu kreativitas penyair legendaris itu, diakui memang menjadi semacam pemicu dari lahirnya sejumlah karya-karya Chairil Anwar.

"Karena Mirat ini karakternya menggebu-gebu. Dan bareng Mirat, Chairil lebih produktif dalam menghasilkan puisi-puisi," kata Reza.

"Lalu adegan paling romantis di lakon ini ya adegan sama Mirat. Kami berbicara tentang cinta seorang Chairil Anwar," ujarnya menambahkan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya