Setelah Pengabdi Setan, Kini Ada Film Titisan Setan

Film Titisan Setan
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA – Sinema terbaru garapan Intercept Filmcraft, Titisan Setan, memulai proses penggarapan syuting pada hari ini. Film tersebut dibintangi oleh Baim Wong, Wendy Wilson, Saykoji, Faizah Aliyah, Muthia Datau, dan Diah Permatasari.

Cerita Para Pemain Lakoni 'Titisan Setan'

Produser film, Rajesh Punjabi, mengaku antusias dengan film ini. Hal itu terjadi karena Titisan Setan adalah sinema horor pertamanya.

"Titisan Setan adalah sinema horor pertama kami yang menawarkan kisah sangat menarik. Mengenai detail film, nanti harus tunggu sampai beredar," ujarnya, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis, 2 November 2017.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Diceritakan, Melissa (Wendy Wilson) dan kekasihnya, Bara (Baim Wong), hendak pergi berlibur ke sebuah villa. Di balik itu, konon Bara menyimpan niat jahat untuk berbuat yang tidak-tidak dengan pacarnya.

Namun niat tersebut mesti diurungkan karena tempat yang mereka sambangi memiliki nuansa menyeramkan. Ini merupakan film pertama Baim yang menaruh genre horor.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

"Pertama kali gabung saya lihat cerita, pemain, dan sutradaranya. Setelah dibayangkan bagaimana, akhirnya saya pilih film ini," kata Baim Wong.

Titisan Setan memulai syuting tepat pada hari ini di sebuah lokasi syuting kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Filmnya dicanangkan rilis pada tahun 2018 mendatang. (mus)

Igor Saykoji.

Igor Saykoji Berubah Jadi Orang yang Ngeselin

"Gw sebenarnya gak lucu," kata Igor.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018