Jangan Asal Masuk, Ada Pantangan di Rumah "Pengabdi Setan"

Pengabdi Setan
Sumber :
  • instagram.com/pengabdisetanofficial

VIVA – Pengabdi Setan menjadi buruan penggila film horor dalam beberapa bulan terakhir. Lokasi syutingnya pun seperti menjadi destinasi liburan baru. Tapi perlu tahu, ada pantangannya kalau mau ke sana.

5 Film Horor Terbaik Indonesia, Bikin Merinding Tiada Banding

Lokasi syuting Pengabdi Setan diambil di Pangalengan, Jawa Barat. Sebuah rumah tua menjadi latar belakang film yang dibintangi oleh Tara Basro dan disutradarai Joko Anwar tersebut.

Rumah tua ini pun belakangan ramai didatangi masyarakat yang penasaran. Bahkan, sudah banyak yang membuka open trip ke rumah yang sebenarnya milik PT Perkebunan Nusantara (PTPN) tersebut.

Perempuan Tanah Jahanam, Film Horor Joko Anwar Siap Menggedor Jantung

Mereka penasaran ingin melihat lorong sempit dan tangga curam yang selalu menghadirkan suasana ngeri. Selain itu, mereka juga sangat ingin masuk ke dalam kamar Ibu.

Tapi banyak yang tidak tahu, ada banyak pantangan kalau mau mendatangi rumah tersebut. Tidak boleh sembarangan masuk. Penasaran dengan pantangan-pantangan di rumah Pengabdi Setan?

Minta Keadilan, Para Pengabdi Setan juga Berhak Bebas Beribadah

Lihat selengkapnya dalam perjalanan VIVA menuju ke rumah tua lokasi syuting film Pengabdi Setan, di sini.

Film Gundala.

Wajib Nonton 10 Film Indonesia Terbaik, Drama, Action hingga Horor

Film Indonesia tak kalah keren dan berkualitas dari film Hollywood dan negara lain. Simak rekomendasi 10 film Indonesia terbaik.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2021