Siap Tayang Tahun Depan, Danur 2 Diklaim Lebih Seru

Poster film Danur: I Can See Ghost.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Kesuksesan film Danur seolah membuka jalan bagi film dengan genre horor lainnya, dan melepas stigma negatif dari film horor Indonesia yang selama ini menempel. Tak heran jika sekuel film ini dibuat jauh lebih matang dibanding sebelumnya. 

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Film yang masih akan dibintangi Prilly Latuconsina tersebut dijanjikan akan lebih menarik karena konflik di dalamnya yang semakin berkembang karena diangkat dari buku trilogi.

"Sekuelnya kan dari buku, buku ini sebelum bikin satu (Danur) sudah ada, jadi bedanya adalah ceritanya progress. Konfliknya jadi lebih menarik, naik ke level lebih tinggi," ujar Manoj Punjabi, produser film Danur, saat ditemui di MD Place Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Menurut Manoj, film Maddah: Danur 2 mulai tayang 29 Maret 2018. Untuk daftar pemeran dalam film ini, selain Prilly, masih menunggu konfirmasi dan tahap casting. 

Sebelumnya, film Danur: I Can See Ghost meraih sukses besar, bahkan masuk rekor Museum Rekor Indonesia karena mencapai jumlah penonton satu juta orang hanya dalam waktu satu hari. (ren)

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022