Catatan Si Boy Reborn Siap Rilis Tahun Depan

Catatan Si Boy
Sumber :

VIVA – Sosok Onky Alexander sempat menjadi idola di era tahun 80-an. Nama Boy seolah sudah melekat pada aktor tampan tersebut.

MUI Harap Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Jadi Momentum Rekonsiliasi Nasional

Hampir semua wanita mengidolakan sosok Boy. Sementara di mata pria, sosok Boy dianggap keren lantaran gayanya. Bisa dibilang Boy saat itu jadi pusat tren di kalangan remaja Indonesia.

Hampir 30 tahun sejak film garapan Nasri Cheppy tersebut pertama tayang. Rumah produksi MD Pictures akan membuat ulang film yang juga identik dengan sosok tokoh bernama Emon. Hal tersebut disampaikan Manoj Punjabi, Produser MD Pictures yang ditemui usai jumpa pers rilis soundtrack Ayat ayat Cinta 2, di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

"Tahun depan bagi MD Pictures sangat promising. Akan ada Catatan Si Boy Reborn," ujar Manoj, 2 November 2017.

Meski sempat mengaku belum tertarik untuk membuat film reborn ataupun remake, karena masih banyak film franchise dari MD Pictures, tapi akhirnya Manoj memilih membuat ulang film Catatan Si Boy.

Istana Bakal Sambut Mantan Presiden hingga Pejabat Jika Hadiri Open House Jokowi

"Saya paling suka Si Boy, itu salah satu film favorit saya waktu itu, dan saya yakin Boy ini idola banget (dulu) dan bisa jadi idola millenials sekarang. Jadi remake saya untuk pertama kali. Mulai dari nol casting baru, segera." (mus) 

Onky Alexander

Akhir Kisah Rumah Tangga 'Si Boy' Onky Alexander

Dahulu, pemeran Si Boy ini jadi pujaan banyak wanita.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2016