Tom Hiddleston Akan Muncul di Avengers 4

Avengers 4
Sumber :
  • flickr

VIVA – Sosok Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston, diduga akan muncul di film Avengers 4 bersama dua aktor lainnya Chris Hemsworth dan Robert Downey Jr. 

Selamat! Tom Hiddleston Sambut Kelahiran Anak Pertama

Foto yang beredar memperlihatkan aktor Kong: Skull Island tersebut tengah syuting di Atlanta pada 2 November 2017 kemarin, untuk sebuah adegan dalam film tersebut. Foto-foto tersebut langsung beredar luas di dunia maya. Banyak penggemar menduga bahwa dia akan syuting adegan flashback, atau kilas balik.

Spekulasi itu muncul, lantaran sosok Loki terlihat ditahan dengan sebuah alat di bagian mulutnya. Mereka mungkin sedang membuat akhir dari The Avengers, di mana Loki diceritakan kalah terhadap pahlawan super. 

Tom Hiddleston Tengah Menantikan Kelahiran Anak Pertama

Penggemar semakin yakin, karena Hemsworth terlihat masih berambut panjang, tidak seperti karakternya di Thor: Ragnarok. Tidak hanya itu, Hemsworth juga tampak sedang berbincang dengan lawan mainnya, Robert Downey Jr. 

Bagi penggemar Avengers, mereka pasti masih ingat bahwa kemeja yang digunakan Downey sama seperti saat dia membintangi film pertama Avengers. Beberapa bekas luka juga terlihat dari wajah pemeran Iron Man itu. 

Tom Hiddleston Buka Suara soal Tokoh Loki Biseksual

Karena itulah, banyak penggemar yang menduga kehadiran Loki dalam film ini merupakan bagian throwback, di mana karakter Downey sedang mencoba menenangkan Hulk yang marah setelah perang di New York. 

Dilansir Aceshowbiz, Jumat 3 November 2017, Avengers 4 yang memulai syuting sejak Agustus 2017 di Pinewood Atlanta Studios, Georgia, akan tayang di bioskop mulai 3 Maret 2019.  (asp)

Loki Season 2

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Loki, sang villain kesayangan penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), akan kembali ke layar kaca dalam serial Loki Season 2 yang akan tayang 6 Oktober 2023 di Disney+.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023