Malu, Produser Mesum Hollywood Menyamar saat di Restoran

Harvey Weinstein.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA – Produser yang sedang dilanda kasus skandal seks, Harvey Weinstein, kini tak nyaman lagi muncul di muka umum. 

Mengejutkan, Angelina Jolie Marah Besar sama Brad Pitt Gara-gara Ini

Setelah dia terbongkar sebagai produser mesum berdasarkan pengakuan para aktris dunia, Weinstein kini memilih menyamar jika sedang berada di luar rumah. Beberapa hari lalu, produser Hollywood itu terlihat mengenakan wig pirang untuk menyamarkan dirinya.

Dilansir Fox berdasarkan laporan dari TMZ, Minggu 5 November 2017, sang produser itu memang tak ingin publik mengetahui dirinya saat berjalan-jalan ke sebuah restoran. 

Sakit Parah di Penjara, Harvey Weinstein Diduga Kena COVID-19

Selain wig pirang, ia juga memakai make up dengan topi bisbol. Ia diduga masih malu dengan skandal yang menimpanya belakangan ini.

Saat ketahuan berada di keramaian publik, tak jarang pejalan kaki sekitar melihat ke arah dirinya karena merasa mengenal atau mengetahui bahwa itu adalah Weinstein. Saat di restoran, Weinstein terlihat sedang berbincang bersama seorang teman prianya, di Chestnut Fine Food & Provisions, Phoenix, Amerika Serikat. 

Harvey Weinsten Dituntut atas Kerusakan Dugaan Pelecehan Seksual

Sebelumnya, ia diketahui memesan sebuah ruangan privat VIP di restoran tersebut. Namun, karena dinding ruangan tersebut didominasi oleh kaca, sehingga orang lain tetap bisa melihatnya.

Weinstein berada di Phoenix, untuk menyelesaikan program rehabilitasi rawat jalan selama satu pekan. Dia dilaporkan lebih banyak menjalani rawat jalan atas kecanduan seks. (one)

Harvey Weinstein.

Predator Seks Harvey Weinstein Bantah 11 Tuduhan Pemerkosaan

Produser Hollywood Harvey Weinstein kembali mengaku tidak bersalah atas 11 tuduhan pemerkosaan dan penyerangan seksual yang pernah dilakukannya.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2021