Chris Hemsworth Bocorkan Penampakan Thor di Avengers 3

Chris Hemsworth sebagai Thor: Ragnarok
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Chris Hemsworth memberi bocoran tentang penampilan Thor dalam film Avengers: Infinity War mendatang. Penampilan Thor yang berbeda dalam Thor: Ragnarok akan membawa sesuatu yang baru di film Avengers ketiga tersebut.

Sutradara Thor: Ragnarok Dukung Muslim New Zealand agar Tak Gentar

Thor: Ragnarok yang disutradarai oleh Taika Waititi memberi banyak kejutan. Selain tampil dengan rambut pendek, tanpa palu karena dihancurkan Hela (Cate Blanchett), negeri Thor berasal, Asgard, hancur berantakan.

Tak hanya itu, Thor, si dewa petir, juga harus kehilangan salah satu matanya saat pertarungan akhir dengan Hela. Lalu bagaimana dengan penampilannya di Infinity War nanti?

Ternyata Tempat Thor 'Cukur Rambut' di Bekasi, Asgar Raup Untung

"Ya, kami akan membawa Thor dengan penutup matanya ke sana (Infinity War) seperti yang kalian lihat di film ini (Ragnarok)," kata Chris Hemsworth, dikutip dari EW, Senin, 6 November 2017.

Taika Waititi, sang sutradara, juga menjelaskan tentang perubahan Thor tersebut.

Masih Utuh, Karakter Marvel Ini Tak Jadi Korban Jentikan Maut Thanos

"Semuanya berkembang melalui proses penggarapan naskah. Kami ingin melucuti karakter Thor, membuatnya kehilangan palu raksasa dan sebagainya, intinya membentuk versi rusak dari karakter Thor. Pada akhirnya, dia akan menjadi pengungsi," kata Taika. (ase)

Tessa Thompson dan Chris Hemsworth dalam MIB: International

Begini Jadinya Jika Men in Black Bertemu Thor dan Valkyrie

Chris Hemsworth ingin Men in Black dan Thor kolaborasi.

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2019