Aktor Superman Ungkap Nuansa Film Justice League

Justice League
Sumber :
  • REUTERS/ Peter Nicholls

VIVA – Justice League akan segera melenggang ke bioskop pada pertengahan November 2017. Film ini akan membawa karakter DC Comics ke dalam satu layar bersama.

Geger, Justice League Rilis Foto Provokatif Joker Jadi Yesus

Justice League disebut-sebut akan memliki tone film yang kelam, apalagi menyambung plot Batman v Superman di mana Clark Kent aka Superman diceritakan tewas. Aktor pemeran Superman, Henry Cavill, menanggapinya.

"Tone di film ini, saya tak bilang ini akan jadi film yang ringan, karena nantinya malah jadi tak adil. Skenarionya serius dengan momen-momen humor dan hal-hal ringan sebagai bumbunya," kata Henry Cavill, dilansir Screen Rant, Senin, 6 November 2017.

Intip First Look Jared Leto sebagai Joker di Justice League Terbaru

Henry juga menganalogikan situasi humor di film Justice League akan seperti para tentara di medan perang.

"Ketika orang-orang dalam situasi yang buruk, humor pahit biasanya keluar begitu saja. Seperti mereka di pasukan tentara, mereka punya selera humor yang aneh dan kami punya itu di film ini," tambahnya.

Trailer Justice League Versi Zack Snyder Ungkap Adegan Baru

Justice League diprediksi akan dibumbui humor pada bagian Ezra Miller yang berperan sebagai The Flash. Fans juga penasaran karena film ini juga ditangani oleh Joss Whedon, sutradara dua film Avengers.

Justice League akan tayang pada 17 November 2017.

Justice League versi Zack Snyder.

Keadilan untuk Justice League

(Review) Zack Snyder akhirnya berikan keadilan yang pantas didapatkan oleh Justice League. Tayang hari ini, 18 Maret di HBO GO.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2021