Wanita Seksi Menggoda Christian Grey di Fifty Shades Freed

Fifty Shades Feeder
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Sekuel terbaru Fifty Shades of Grey, yaitu Fifty Shades Freed memperlihatkan kehidupan baru Anastasia dan Christian Grey dalam perkawinan. Kehidupan keduanya kini semakin lengkap setelah menikah.

Mau Jadi Tokoh Fantasi Seks Wanita, Begini Caranya

Trailer terbaru film tersebut baru saja dirilis di Youtube, Selasa, 7 November 2017. Trailer dibuka dengan kehidupan baru Anastasia yang kini menjadi istri Christian Grey. Keduanya terlihat seperti pasangan yang sempurna. Video singkat itu juga memperlihatkan kebahagiaan mereka saat bulan madu di sebuah resor kastil mewah dan bermain jet ski.

Namun kehidupan keduanya tentunya tak selalu baik dan mulus. Fifty Shades Freed ini membawa Anastasia ke masa lalu ketika ia bertemu kembali dengan mantan atasannya saat masih bekerja di sebuah perusahaan.

Lagu Paul McCartney Jadi OST 'Fifty Shades Freed'

Konflik film ini juga akan menggambarkan bagaimana pernikahan mereka goyah ketika seorang perempuan hadir mendekati Grey.

Fifty Shades Freed dijadwalkan rilis Februari 2018 mendatang. Dalam waktu kurang dari 12 jam, trailer terbaru film ini telah ditonton hingga lebih dari 300 ribu penonton di YouTube. (ase)

Film Erotis Fifty Shades Freed Panaskan Box Office AS
Dakota Johson

Sydney Sweeney Akui 'Gugup' Bekerja dengan Dakota Johnson: 'Dia sangat seksi'

Sydney Sweeney , yang terkenal karena "Euphoria" dan "The White Lotus," akan membintangi film Marvel dengan Johnson dalam peran tituler, serta Emma Roberts dan Adam Scott

img_title
VIVA.co.id
9 November 2022