Reza SM*SH Ketagihan Main Film Layar Lebar

Riana dan Reza SMASH
Sumber :
  • Twitter.com/mrezanugrah

VIVA – Dalam memerankan sosok sejarah seperti Muhammad Zein Hassan di film 'Moonrise Over Egypt', personel boyband SM*SH, Reza Anugrah, mengaku mendapat pelajaran berharga tentang bagaimana memainkan salah satu karakter yang ada dalam sebuah film.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

Apalagi, 'Moonrise Over Egypt' ini adalah film layar lebar pertama baginya, setelah sebelumnya dia hanya bermain di sejumlah sinetron.

"Lebih ke antagonisnya sih, jadi gue sering marah-marah. Karena peran Hassan ini benci banget sama yang namanya pengkhianat, dan di film ini memang beberapa kali terjadi plot pengkhianatan termasuk oleh saudara gue sendiri," ujar Reza di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 10 November 2017.

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

Ketika ditanya bagaimana melatih aktingnya demi memerankan sosok tersebut, Reza pun mengaku jika latihannya itu sampai membuatnya menjadi seperti orang gila.

"Latihannya itu gue di kaca, kalau enggak shadow acting. Jadi ya gue kayak orang gila aja gitu. Terus gue juga latihan bareng sama lawan main gue di sini, namanya Ina Marika," kata Reza.

Main di Film Kun Ana Wa Anta, Abe Moore Ketagihan Berakting

Ketika ditanya bagaimana caranya beradaptasi dari kegiatan menyanyi ke akting, Reza mengaku jika awalnya dia hanya bermodalkan rasa percaya diri saja. Sebab, dia merupakan orang yang sangat antusias untuk mencoba hal-hal baru di dalam hidupnya.

"Adaptasinya sih ya gue cuma modal pede aja. Gue pengen coba sesuatu yang baru, dan semoga ini jadi batu loncatan gue untuk berkarier di industri film. Karena gue kan sama SMASH lagi vakum, terus gue beralih ke DJ, dan sekarang lagi belajar akting banyak-banyak," ujarnya. (ase)

Stani Arifasti

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Stani Arifasti bukanlah wajah baru dalam film-film layar lebar, terutama yang mengusung tema budaya lokal. Ia telah membintangi beberapa judul film ternama.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2023