Perankan Tokoh Sejarah, Reza SM*SH Akui Kesulitan

Reza SM*SH
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Personel boyband SM*SH, Reza Anugrah, mengaku memerankan sosok sejarah seperti Muhammad Zein Hassan di film 'Moonrise Over Egypt', memang cukup sulit.

Beberkan Perceraian di IG, Reza SMASH Minta Maaf

Apalagi, 'Moonrise Over Egypt' ini adalah film layar lebar pertama setelah sebelumnya dia hanya bermain di sejumlah sinetron.

"Iya, kesulitan. Karena gue meranin sosok yang hidup gitu, bukan cuma karakter khayalan," ujar Reza di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Ibu Reza Smash Angkat Bicara, Ternyata Tak Setujui Pernikahan Anaknya

Reza pun mengaku sampai disuruh membeli dan membaca buku tentang tokoh sejarah itu, demi memahami karakter sesungguhnya yang harus dia perankan.

"Jadi gue sampai disuruh beli bukunya, dan gue harus baca karakter Hassan itu kayak gimana sih. Ternyata dia itu orangnya tegas, benci banget sama yang namanya pengkhianat, dan di film ini gue beberapa kali memang harus berakting marah-marah," kata Reza.

Fabiola Sebut Reza SMASH Tukang Selingkuh sampai Bawa Pulang Cewek

Ketika ditanya apa kendalanya untuk berakting dalam film layar lebar, Reza mengaku jika teknik beraktingnya benar-benar dilatih dan diuji dalam film layar lebar pertamanya ini.

"Dialog sambil emosi dan mengatur artikulasi tuh susah banget. Sebulan lebih gue mendalami karakter Hassan ini, itu pun gue harus latihan tiap hari sama tim yang lain," ujarnya. (ase)

Reza Smash.

Disebut Kurang Bayar Argo Taksi Online, Ini Jawaban Reza SMASH

Reza SMASH angkat bicara soal hal yang ramai di media sosial. Ia disebut pernah kurang membayar taksi online.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2021