Film Revan & Reina Angkat Kisah Cinta Kids Zaman Now

Pemain film Revan dan Reina
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA –  Film Revan & Reina, yang diangkat dari novel karya Christa Bella dengan judul yang sama, akan dibuat berbeda. Di film, penonton akan lebih larut dalam perasaan yang dihadirkan.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

"Puas banget sih. Perkembangan ceritanya dibuat lebih menarik. Konfliknya lebih berat dan lebih baper. Semoga harapannya bisa dinikmati oleh kalangan remaja," kata Christa saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Angela Gilsha didapuk sebagai Reina dan beradu akting dengan Bryan Domani sebagai Revan. Keduanya dikenal lewat sinetron dan baru kali ini menjajal akting di layar lebar.

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

"Iya ini film pertama. Apa ya, mencoba hal yang beda dan bener bener puas banget dari mainin karakternya, dan aku enggak sabar lihat hasilnya," ujar Angela.

Bryan sama antusiasnya dengan Angela. Ia merasa film pertamanya ini akan berhasil mengaduk-aduk penontonnya nanti. "Karena ini my first film, berkesan banget. Aku suka kru-nya yang idealis, yang ingin bagus, benar-benar shot-shot yang berbeda, dialog-dialog pemain yang semua itu benar-benar dari hati," ujar Angela.

Main di Film Kun Ana Wa Anta, Abe Moore Ketagihan Berakting

Selain Angela dan Bryan, film dari WP Pictures ini akan menampilkan Ajun Perwira, Irsyat, Meisya Amira, Rani Ramadhany, Wilson Tirta, Kevin Bzezovsky Taroreh dan Bulan Sofya. Film arahan Andreas Sullivan ini akan tayang di bisokop Tanah Air dalam waktu dekat.

Stani Arifasti

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Stani Arifasti bukanlah wajah baru dalam film-film layar lebar, terutama yang mengusung tema budaya lokal. Ia telah membintangi beberapa judul film ternama.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2023