Jefri Nichol Jadi Seniman Mural di Film Terbaru

Jefri Nichol
Sumber :
  • bobby/VIVA

VIVA – Aktor muda yang tengah naik daun, Jefri Nichol, bermain dalam film terbaru garapan Screenplay Films dan Legacy Pictures berjudul Surat Cinta untuk Starla. Ia berperan sebagai Hema, pelukis mural yang jatuh cinta kepada Starla (Caitlin Halderman).

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Nichol mendapat tantangan baru dengan filmnya yang sekarang. Selain menonjolkan bakat, ia juga mesti memperdalam jenis karakter yang berbeda dibanding film sebelumnya.

"Hema itu pelukis mural yang gayanya vintage banget, suka hal-hal berbau oldschool. Dia seni banget," ujarnya, di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Minggu, 12 November 2017.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Demi mendalami peran tersebut, Nichol berusaha melatih kemampuannya di bidang seni seperti mengecat jaket jeans dan tembok. Kegiatan itu ia lakukan selama seminggu dengan berguru kepada Aktor Tio Pakusadewo.

"Pertama kali belajar ngecat dari Om Tio, aku dikasih jaket lukisan dia sendiri gambar elang. Jadi dari situ aku terinspirasi ngecat, mulai gambar lukisan kayak kata-kata di jaket sampai ada teman yang minta dibuatkan," kata laki-laki berusia 18 tahun tersebut.

Kisah Mualaf Giovanni Tobing, 6 Artis Jatuh Miskin

Sebelumnya, Surat Cinta untuk Starla hadir dalam format webseries di YouTube serta terinspirasi dari lagu milik grup musik Virgoun berjudul sama. Jelang perilisan pada 28 Desember 2017 nanti, Nichol optimis filmnya dapat merebut perhatian khalayak luas.

"Optimis menyenangkan hati penonton, bukan optimis yang jumlah penonton harus berapa. Optimis penonton akan senang," tuturnya.

Jefri Nichol

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Setelah viral sosok pria mirip dengan Iqbaal, kini warganet kembali dihebohkan dengan sosok Jefri Nichol. Simak berita selengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022