Ternyata Kate Winslet Masih Canggung Adegan Ciuman

Kate Winslet.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Dalam industri perfilman Hollywood sekalipun, adegan ciuman atau bahkan adegan bercinta ternyata masih menjadi hal yang membuat para aktor dan aktrisnya canggung dalam memerankan scene tersebut.

Reunian sama Leonardo DiCaprio, Kate Winslet Gak Bisa Berhenti Nangis

Tak terkecuali Kate Winslet, yang mengaku sangat canggung kala ia harus berciuman mesra dengan Idris Elba, dalam film The Mountain Between Us yang mereka mainkan bersama.

"Adegan itu benar-benar membuat canggung, bahkan dari sisi manapun kamu melihat," ujar Kate sebagaimana dilansir dari E-Online, Senin 13 November 2017.

Reaksi Kate Winslet Saat Raih Penghargaan di Emmy Awards 2021

Aktris berusia 41 tahun itu mengaku, karena sebenarnya dia tak terlalu sering melakukan adegan-adegan semacam itu, maka rasa canggung itu pun masih kerap dirasakannya. “Ini aneh bagi saya, karena saya belum melakukan terlalu banyak adegan cinta," ujarnya.

Dia bahkan mengaku bahwa sejumlah sahabatnya merasa cemburu karena dia pernah beradegan mesra dengan sejumlah aktor ternama, termasuk dengan Leonardo DiCaprio. "Dan hal itu membuat semua temanku cemburu kepadaku," ujarnya.

Kate Winslet Lega Ayahnya yang Berusia 81 Tahun Divaksin COVID-19

Diketahui, selain dengan Idris Elba, Kate juga pernah memerankan adegan percintaan dengan sejumlah aktor tampan seperti Lenardo DiCaprio, di mana dia melakukannya dalam dua film yang mereka bintangi bersama, yakni Titanic dan Revolutionary Road. Apalagi, kedua film itu memang menampilkan beberapa adegan dewasa.
 

Idris Elba.

Produser James Bond Pertimbangkan Idris Elba Jadi The Next 007

Setelah lama disebut-sebut sebagai 007 kulit hitam pertama, Idris Elba dipastikan tengah dipertimbangkan untuk memerankan james Bond menggantikan Daniel Craig.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022