Heboh Kemesraan Batman dan Wonder Woman di Justice League

Ben Affleck menghadiri world premiere Justice League.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Pemeran Bruce Wayne alias Batman di Justice League, Ben Affleck, membeberkan fakta menarik dalam film barunya tersebut. Konon, bakal ada percikan asmara yang terjadi antar dua pahlawan DC ini.

Geger, Justice League Rilis Foto Provokatif Joker Jadi Yesus

Affleck menyebut bahwa kisah tersebut bakal terjadi antara Batman dan Wonder Woman. Pihak DC Films membebaskan dirinya untuk bereksplorasi di ranah tersebut.

"Bakal terjadi ketertarikan dengan Wonder Woman. Sebelumnya, hal itu lebih dikenal antara Wonder Woman dan Flash," ujar Affleck, dilansir dari NME, Selasa, 14 November 2017.

Intip First Look Jared Leto sebagai Joker di Justice League Terbaru

Menanggapi perkataan Affleck, sejumlah fans lalu memberikan respons yang negatif. Mereka merasa bahwa hal itu tak perlu terjadi antar Batman dan Wonder Woman.

"Sial, Joss Whedon. Tidak perlu lah menciptakan tensi seksual antar Wonder Woman dan Batman seperti itu," kata pemilik akun Twitter @CloneNic.

Trailer Justice League Versi Zack Snyder Ungkap Adegan Baru

Selain Ben Affleck dan Gal Gadot, Justice League juga akan menampilkan Jason Momoa, Ezra Miller, dan Henry Cavill. Filmnya bakal tayang pada 16 November 2017 mendatang.

Justice League versi Zack Snyder.

Keadilan untuk Justice League

(Review) Zack Snyder akhirnya berikan keadilan yang pantas didapatkan oleh Justice League. Tayang hari ini, 18 Maret di HBO GO.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2021