Naura Optimis Filmnya 'Racuni' Anak-anak Indonesia

Film Naura & Genk Juara
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Naura & The Genk Juara the Movie, akhirnya muncul di tengah kerinduan masyarakat akan film musikan anak-anak yang sempat meramaikan industri pada tahun 90-an dan 2000-an.

Produser Naura dan Genk Juara 'Sowan' ke Ketua MUI

Naura yang merupakan putri kandung Nola B3, memang tengah merambah ke dunia hiburan Tanah Air. Film terbarunya itu disebut-sebut akan meracuni anak-anak dengan 'virus-virus' positif.

"Ini angin segar lagi buat perfilman anak Indonesia, karena memang dulu kalau generasi saya pasti nonton Sherina dan emang kebetulan saya suka musikal," kata Nola di South Quarter Tower, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Selasa kemarin, 14 November 2017.

LPAI: Film Naura dan Genk Juara Wajib Ditonton

Nola berharap, para orangtua dapat dengan cermat memberikan tontonan yang baik untuk buah hatinya. Apalagi, film ini mengisahkan persahabatan, cinta lingkungan hidup, edukasi, peduli sesama, dan taktik memecahkan masalah.

"Saya ingin anak-anak dan keluarga Indonesia menyambut baik film ini, karena ibaratnya kita menyediakan makanan yang sehat untuk anak-anak Indonesia. Karena menurut aku, anak-anak zaman sekarang generasi milenial, tingkat perjuangnya beda sama kita dulu," lanjut Nola.

Masukan Kak Seto untuk Film Naura

Begitu juga dengan Naura optimistis dengan kehadiran film ini, bisa memberikan arahan yang baik untuk anak-anak seusianya.

"Optimis banget, enggak bisa dihitung," ucap Naura.

Naura mendapat beasiswa ke Broadway

Naura Ayu Menangis Haru Dapat Beasiswa ke Broadway New York

Doaku terkabul, kata Naura Ayu

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2019