Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Kamis, 16 November 2017 | 01:08 WIB
  • Kostum Amazons di Justice League Dianggap Terlalu Seksi

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Kostum Amazons di Wonder Woman (kiri) dan Justice League (kanan)
Photo :
  • istimewa
Kostum Amazons di Wonder Woman (kiri) dan Justice League (kanan)

VIVA – Justice League, akhirnya resmi tayang di Indonesia sejak Rabu 15 November 2017. Film yang sudah dinantikan lama oleh para penggemar DC Comics ini, kini sedang ramai dibicarakan. Salah satunya, karena kostum para Amazons, kaum wanita super di mana Wonder Woman berasal.

Kostum Amazons dalam Justice League dianggap terlalu seksi, berbeda dengan yang dipakai di film Wonder Woman. Seorang fans di Twitter menulis pendapatnya soal perbedaan ini.

"Ini adalah gambar bagaimana Amazons terlihat di Wonder Woman, foto lainnya adalah penampilan mereka di Justice League. Yang pertama didesain oleh Lindy Hemming, yang kedua oleh Michael Wilkinson," tulis @Rosgakori sambil menunjukkan foto dari dua film tersebut.

Kehebohan ini sontak menuai banyak interpretasi dari fans lainnya. Dikutip dari People.com, Rabu 15 November 2017, kostum Amazons di Justice League yang lebih terbuka dianggap, karena sutradara dan desainernya adalah laki-laki.

Lihat juga

Namun, Brooke Ence, salah satu pemeran wanita Amazons dalam kedua film mengatakan, tak merasa keberatan sama sekali dengan kostum seksinya di Justice League.

"Para wanita yang di lokasi tidak pernah berpikir, jika kostum yang baru adalah versi seksinya. Rasanya seperti lebih glamor saja, jika ada hal lain, itu karena kami pakai rambut yang lebih besar, cantik, dan aku sangat menyukainya," ujarnya seperti dikutip dari USA Today.

Saksikan Juga
Terpopuler