'Gila Lu Ndro' Siap Bikin Penonton Bioskop Tertawa

Indro Warkop
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA – Setelah sukses dengan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dan 2, Falcon Pictures kembali menghadirkan sebuah film komedi yang dibintangi oleh dua aktor komedi terbaik Indonesia, Indro “Warkop” dan Tora Sudiro berjudul Gila Lu Ndro.

Komedi Campur Horor, Film Ghost Writer Tayang Saat Libur Lebaran

Film arahan sutradara Herwin Novianto itu, saat ini sudah memasuki proses syuting. Untuk menghilangkan rasa penasaran pencinta film Indonesia, Falcon Pictures secara resmi meluncurkan poster Gila Lu Ndro. Poster yang menampilkan muka Indro ”Warkop” dengan kumis dan jenggot warna-warni ini, sedikit menggambarkan bagaimana uniknya film ini.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengungkapkan, film Gila Lu Ndro ini diharapkan bisa mendapatkan respons positif dari pencinta film Indonesia.

Rilis Poster Resmi, Hit N Run Bisa Ditonton Semua Usia

"Sudah tentu kami inginkan yang terbaik untuk film Gila Lu Ndro ini. Untuk saat ini, kami secara resmi mengeluarkan posternya yang unik. Mudah-mudahan poster film Gila Lu Ndro ini mendapatkan respons positif,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemain Gila Lu Ndro, Indro ”Warkop”. Menurutnya, film ini sangat menarik dan unik.

Terlahir Kaya, Raline Shah Akui Sulit Perankan Gadis Miskin

"Di dunia perfilman ini, kami dituntut untuk kreatif dan kreatif lagi. Kami ingin membuktikan kepada dunia perfilman bahwa kami mulai membuat film-film yang tentunya dalam pandangan sisi kreatif. Ini film unik banget dan menarik banget. Saya tertantang banget berperan di film ini. Pokoknya nonton aja deh. Makanya posternya juga dibuat unik,” ujarnya.

Lawan mainnya, yakni Tora Sudiro, juga mengungkapkan bahwa poster yang ditampilkan sangat unik. Dia bingung dengan wajah Indro di poster tersebut.

"Serius, posternya menarik banget, bikin penasaran orang yang melihatnya dan unik. Uniknya, kenapa muka om Indro bisa seperti itu ya?” canda Tora.

Film Gila Lu Ndro!

Salah satu potongan poster Gila Lu Ndro

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya