Warner Bros Rilis Para Pemain Sekuel Film Fantastic Beasts

Poster Fantastic Beast: the Crimes of Grindewald
Sumber :
  • Courtesy of Warner Bros

VIVA – Ada kabar menyenangkan untuk  para potterhead alias fans dunia sihir Harry Potter. Dalam rangka satu tahun menuju peluncuran film ke- 2 Fantastic Beasts, berjudul The Crimes of Grindelwald. 

Fantastic Beasts 2 Bakal Ungkap Masa Lalu Dumbledore?

Warner Bros merilis poster pertama yang berisi para pemain film yang akan tayang pada 16 November 2018 tersebut. Dilansir dari Hollywood Life, 17 November 2017, lewat poster tersebut bisa diketahui kalau Jude Law akan berperan sebagai Profesor Albus Dumbledore.

Tentunya, aktor film Sherlock Holmes tersebut akan memerankan sosok Dumbledore ketika masih muda. Karena cerita Fantastic Beasts sendiri mengambil latar tahun 1926, jauh sebelum masa Harry Potter lahir.

Jadi Dumbledore Muda, Jude Law Bakal Lawan Johnny Depp

Sementara itu, aktris Zoe Kravitz, berperan sebagai Leta Lestrange di film pertama Fantastic Beasts, akan memainkan peran yang lebih besar di film keduanya. Nantinya akan muncul karakter baru, seperti Theseus diperankan oleh Callum Turner, yang merupakan kakak Newt Scamander (Eddie Redmayne) si pemeran utama.

Sisa karakter lainnya masih terap diperankan oleh aktor yang sama. Ada Johnny Depp yang memerankan karakter jahat Gellert Grindelward, dan aktor The Flash yaitu Ezra Miller yang berperan sebagai Credence. 

Moana Nomor Satu, Fantastic Beasts Kalahkan Doctor Strange

Di akhir film pertamanya, Gellert Grindelward, yang berhasil ditangkap oleh MACUSA berkat bantuan Newt, berhasil meloloskan diri. Grindelward kabur untuk mengumpulkan para penyihir berdarah murni untuk menguasai manusia. Sementara nasib Credence si anak ajaib masih menjadi misteri.
 

Fantastic Beasts 2

Formasi Lengkap Karakter Fantastic Beasts 2 Resmi Diungkap

Dari Dumbledore hingga Grindelwald.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2017