Pokeman Akan Difilmkan, Justin Smith Pemeran Utama

Ilustrasi Pokemon
Sumber :
  • www.gawker.com/Jim Cooke

VIVA – Untuk pertama kalinya, film Live Action Pokemon segera diproduksi. Kini, pihak produksi telah menunjuk pemeran utama dalam film yang akan berjudul Pokemon: Detective Pikachu tersebut.

Siap-siap Tonton The Movie Pokemon Aku Memilihmu!

Dilansir dari Hollywood Reporter, Jumat 17 November 2017, aktor muda, Justice Smith akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Namun, belum jelas karakter siapakah yang akan ia perankan nantinya.

Film ini akan digarap oleh sutradara yang juga membuat film Goosebump beberapa tahun lalu. Sementara itu, Nicole Perlman ditunjuk sebagai penulis skrip naskah film tersebut. Nicole diketahui, juga merupakan Script Writer film Guardian of The Galaxy.

Film Pokemon Gaet Sutradara Goosebumps

Pokemon: Detective Pikachu akan menjadi film pertama berkonsep live action dalam franchise Pokemon. Sebelumnya, Franchise Pokemon sudah dikenal dengan 20 film kartun animasi, serta permainan kartu dan video game nya.

Pokemon:Detective Pikachu disinyalir menjadi salah satu prioritas untuk dikembangkan, setelah sebelumnya video game handphone “Pokemon Go” dianggap sukses. Universal Studios nantinya akan mendistribusikan film ini di wilayah luar Jepang, sementara partner company Pokemon di Jepang, Toho, akan bertanggung jawab untuk mendistribusikan di wilayah Jepang.

Hollywood Akan Buat Film Live Action Pokemon?
Ryan Reynolds

Ryan Reynolds Kebagian Peran Ini di Film Pokemon

Sampai saat ini belum diketahui kapan akan rilis.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2017