Pangeran William dan Pangeran Harry Jadi Cameo di Star Wars

Pangeran William dan Pangeran Harry
Sumber :
  • twitter.com/kensingtonroyal

VIVA – Pangeran William dan Pangeran Harry, rupanya menjajal dunia seni peran. Kedua pangeran ini akan muncul sebentar, alias menjadi cameo di Star Wars: The Last Jedi.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Meski begitu, sayangnya kita tak bisa melihat wajah mereka. Pangeran William dan Pangeran Harry akan mengenakan kostum Stormtroopers di film tersebut.

John Boyega, aktor pemeran Finn dalam Star Wars: The Last Jedi mengonfirmasi kemunculan para pangeran. Ia, bahkan mengungkap, sederet nama besar lain ikut menjajal kostum pasukan itu.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Pengalaman yang sangat luar biasa. Sangat menyenangkan bersama orang-orang terkenal dan berpengaruh di dunia," katanya kepada THR, dikutip lewat ET Online, Jumat 17 November 2017.

Menurut Boyega, selain Pangeran William dan Pangeran Harry, Tom Hardy dan penyanyi Gary Barlow ikut menggunakan kostum Stormtroopers.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Rumor keterlibatan Pangeran William dan Pangeran Harry, memang sudah beredar sejak April lalu. Saat itu, keduanya mengunjungi Pinewood Studios di London, yang merupakan salah satu lokasi syuting The Last Jedi.

Star Wars: The Last Jedi dijadwalkan tayang pada 15 Desember 2017. (asp)

William, Kate Middleton dan ketiga anaknya

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan memutuskan untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk dan pergi berlibur. Pangeran dan Putri Wales serta ketiga anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024