Reaksi Aktor Aquaman Justice League Babak Belur Dikritik

Jason Momoa sebagai Aquaman di Justice League
Sumber :
  • REUTERS/Peter Nicholls

VIVA – Justice League babak belur dikritik para pengamat. Di situs content agregator kritik film, Rotten Tomatoes, film sutradara Zack Snyder ini bahkan hanya mengumpulkan 37 persen nilai fresh.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Jason Momoa, pemeran Aquaman dalam Justice League tak mau ambil pusing. Aktor berambut gondrong ini mengaku ogah membaca kritik negatif orang-orang.

"Aku mencoba untuk menjauh dari apa yang dibilang orang. Beberapa teman mengatakan, 'Justice League tidak berjalan dengan baik,' dan itu mengejutkanku. Tapi aku ogah mencari tahu hal yang buruk dan negatif. Aku rasa itu tak berguna dan tak membantu apa-apa," kata Jason dikutip dari Entertainment Weekly, Rabu, 22 November 2017.

Trailer Aquaman and The Lost Kingdom, Raja Atlantis Hadapi Black Manta yang Lebih Tangguh

Menurut Bintang Game of Thrones ini, Justice League adalah film yang bagus. Ia bahkan menegaskan menontonnya dua kali dan masih akan melihatnya lagi bersama anak-anaknya.

Banyak fans kecewa karena sejumlah adegan yang menceritakan latar belakang Aquaman dipotong. Jason Momoa juga punya alasannya. Tentu saja, karena ini bukan film Aquaman.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

"Ini film besar yang memperkenalkan tiga karakter baru. Semua bagian Atlantean, tentang peranku yang jadi seorang raja, cerita itu tak dibutuhkan di film ini karena kalian akan melihatnya di Aquaman sendiri. Ini bukan film Aquaman, ini Justice League," tegasnya.

Aquaman dijadwalkan rilis pada 2018 di bawah tangan James Wan. Amber Heard, Nicole Kidman, Patrick Wilson, dan Dolph Lundgren akan mengisi daftar para pemainnya.

Aquaman.

Nonton Bareng Film Aquaman Jelang Tutup Tahun

Melengkapi kemeriahaan Nataru, Telkomsel menggelar nonton bareng atau nobar Aquaman serentak di 12 kota sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023