Coco, Petualangan Bocah di Tanah Para Arwah

Film Coco
Sumber :
  • Disney Pixar

VIVA – Menjelang akhir tahun, Disney Pixar siap merilis film animasi terbaru mereka, Coco. Film animasi ini merupakan film untuk anak-anak dengan latar budaya Meksiko.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Terinspirasi dari budaya Meksiko, secara singkat film ini menceritakan kisah petualangan seorang anak bernama Miguel, berusia 12 tahun yang bermimpi untuk mengikuti jejak musisi idolanya, Ernesto de la Cruz. Namun, Miguel akan menghadapi ujian sulit untuk mengejar mimpinya tersebut.

Merasa putus asa, tiba-tiba suatu hal terjadi yang membuatnya berada di Land of the Dead, atau dikenal sebagai Dia de Muertos, sebuah dunia yang berisikan para anggota keluarga yang telah meninggal di masa lalu. Miguel pun akan mengetahui sejarah keluarganya mengapa menentang cita-citanya menjadi musisi.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Secara umum film Coco akan menunjukkan semangat dalam mengejar mimpi. Miguel berjuang untuk meraih mimpinya dan bahkan memiliki tekanan yang lebih lagi karena ia harus melawan keinginan keluarganya. Tidak hanya itu, film ini juga akan menceritakan tentang pentingnya keluarga dan menghormati leluhur.
 
Film ini turut membawakan pesan positif tentang sebuah ikatan keluarga yang kuat, nilai-nilai di dalam tradisi keluarga, serta penghormatan terhadap budaya Meksiko. Coco akan mulai tayang di Indonesia Jumat, 24 November 2017. (ase)

Film animasi Unicorn Wars.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Film animasi Unicorn Wars berhasil meraih penghargaan Best Animated Film dalam sesi Kompetisi Internasional di CinEuphoria Awards 2023 dan Cinema Writers Circle Awards.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023