Diterpa Isu Agama, Naura dan Genk Juara Justru Tambah Layar

Naura dan Genk Juara
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Film musikal anak-anak, Naura dan Genk Juara diterpa isu soal agama. Tampilan dan ucapan para penjahat pada film itu dipersoalkan beberapa warganet. Hal tersebut tak memengaruhi jadwal tayang film yang dibintangi Naura dan ibunya, Nola B3.

Netizen Heboh, Devano Danendra Putus dengan Naura?

Menurut produser film tersebut, Amalia Prabowo, filmnya justru membuka layar lebih. Di seluruh jaringan bioskop, Naura dan Genk Juara diputar di 97 layar dalam penayanganya di hari kelima. 

"Kami nambah layar, ditambah sepuluh," kata Amalia saat diwawancara di XXI Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu, 22 November 2017.

Tayang di Bioskop Online, Ini 5 Bahan Diskusi Usai Menonton Film Nussa

Ada dua hal yang terjadi selama isu agama tersebut beredar luas. Beberapa jadwal nonton bareng terpaksa dibatalkan. Sementara pihak lain kini menagih acara tersebut diadakan karena ingin membuktikan.

"Jadi malah banyak sekali yang nobar, yang daftar banyak. Di satu sisi saya sangat senang. Ya mari kita menjadi masyarakat yang objektif ya. Mari kita lihat dan mari kita menilai," ujarnya.

Kenal Lebih Dekat dengan Para Pengisi Suara Film Nussa

Pihaknya juga tidak akan melawan arus yang menyebut film arahan Eugene Panji itu melecehkan agama. Mereka akan membuktikan dan mengundang masyarakat untuk menyaksikan. 

"Kami tidak ingin melawan. Kami tidak punya niatan ke sana. Yang kami minta hanya dukungan saja. Dengan niatan yang sangat bersih, dukungan saja," katanya.

Devano Danendra dan Naura Ayu.

Tiga Tahun Pacaran, Devano Danendra dan Naura Ayu Akhirnya Putus

Melalui video yang diunggah ke Instagram story, Devano Danendra mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Naura saat ini sudah berakhir alias putus.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2022