LPAI: Film Naura dan Genk Juara Wajib Ditonton

Pemeran Naura & Genk Juara
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Sekretaris Jenderal Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, Henny Hermanoe menyebut kalau film Indonesia Naura dan Genk Juara wajib ditonton anak-anak.

Netizen Heboh, Devano Danendra Putus dengan Naura?

Bahkan, ia menyebut ada banyak sifat-sifat baik dari Naura dan teman-temannya yang bisa dicontoh anak-anak dalam film itu.

"Ini film yang wajib ditonton anak-anak. Banyak nilai yang bisa diadopsi sifat-sifat baik di situ," ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 23 November 2017.

Tayang di Bioskop Online, Ini 5 Bahan Diskusi Usai Menonton Film Nussa

Alih-alih melarang anak-anak menonton karena ada warganet yang menyebut film itu menyudutkan suatu agama tertentu, ia malah mengacungkan dua jempol untuk film tersebut. Menurutnya, tidak ada hal-hal buruk seperti apa yang dituliskan warganet tentang isi dalam film itu.

"Acungkan dua jempol di tengah kehausan kita akan tokoh yang bisa jadi panutan anak-anak. Naura tokoh di dalam film ini peran luar biasa," katanya.

Kenal Lebih Dekat dengan Para Pengisi Suara Film Nussa

Lebih lanjut ia mengatakan banyak sifat-sifat baik dalam film Naura yang bisa mengembangkan potensi kreatif anak. Seperti sikap kebersamaan dan menolong satu sama lain.

"Banyak nilai-nilai disampaikan film ini. Nilai keberasamaan, menolong satu sama lain, bagaimana mereka selesikan masalah. Itu bentuk bagaimana kita kembangkan potensi kreatif anak," tambahnya.

Devano Danendra dan Naura Ayu.

Tiga Tahun Pacaran, Devano Danendra dan Naura Ayu Akhirnya Putus

Melalui video yang diunggah ke Instagram story, Devano Danendra mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Naura saat ini sudah berakhir alias putus.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2022