Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 18:25 WIB
  • Cara Berbeda Nonton Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Rintan Puspitasari
Filosofi Kopi
Photo :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari
Filosofi Kopi

VIVA – Era digital seperti saat ini, memang telah memberikan banyak kemudahan pada masyarakat. Termasuk dalam urusan menonton film. Soal yang satu ini, bagi penikmat film, tentu bukan hal baru lagi. Banyak penyedia layanan hiburan yang menawarkan film-film berkualitas untuk bisa diunduh, atau pun dinikmati secara streaming.

Salah satunya adalah iflix, penyedia layanan video streaming yang kali ini memberikan tawaran bagi pecinta film Indonesia untuk bisa menikmati film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dalam waktu hanya tiga bulan, setelah film tersebut ditayangkan di bioskop. 

Kehadiran platform digital yang semakin memudahkan masyarakat untuk menonton film, atau pun drama seri ini justru dinilai oleh sutradara Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Angga Dwi Sasongko sebagai peluang untuk memperluas kesempatan masyarakat dalam menikmati hiburan. 

"Perkembangan digital platform seperti ini jadi opportunity baru, sesuatu yang perlu di impress bukan resistance. Film kita jadi bisa diakses lebih banyak orang," kata Angga usai jumpa pers di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis 23 November 2017.

Lihat juga

Chicco Jerikho sebagai pemeran Ben juga mengaku senang dengan adanya Filosofi Kopi di platform ternama tersebut. Karena, jika film sudah turun dari bioskop, masyarakat penggemar film masih bisa mengaksesnya lewat platform tersebut. 

"Ketika film sudah habis di bioskop, kita tahu sekarang sudah era digital, orang-orang bisa mengakses lebih cepat," kata Chicco. (asp)

Saksikan Juga
Terpopuler