Produser Janjikan Film Mata Batin Layak Ditonton

Konferensi Pers Film Mata Batin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Rocky Soraya, produser film Mata Batin menjanjikan hal baru pada filmnya. Ia meyakini film yang dibintangi Jessica Mila dan Denny Sumargo ini bukan menjadikan kesadisan sebagai garis utama film. 

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

"Ini ceritanya lebih ke horor, bukan jual kesadisan atau keseraman. Memang seram tanpa menghadirkan sesuatu yang sadis sih, itu yang paling beda," kata Rocky dari rumah produksi Hitsmaker Studio saat dihubungi melalui telepon, Minggu, 3 Desember 2017.

Rocky menjelaskan, filmnya bukan hanya mengandalkan penampakan tiba-tiba. Alur cerita yang disusun dengan rapih diyakini bisa membuat penonton masuk ke dalam film dan merasakan aura kengeriannya.

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

Hal tersebut dibenarkan salah satu pemain, Citra Prima. Ia menjelaskan, salah satu lokasi syuting yang berada di kawasan Bogor. Ia banyak melihat kejadian janggal selama proses syuting.

"Pas sampai lokasi Denny Sumargo lihat perubahan wajah saya. Ternyata di rumah tersebut banyak pusaka yang enggak terurus. Dan khodamnya sedang berperang melawan kiriman luar, saya lihat mereka ada yang berebut minta bantuan," kata Citra.

Main di Film Kun Ana Wa Anta, Abe Moore Ketagihan Berakting

Mata Batin bercerita mengenai Alia (Jessica Milla) dan Abel (Bianca Hello). Sebagai kakak beradik, Alia dan Abel harus menerima kenyataan pahit ketika orangtuanya meninggal.

Cerita kengerian keduanya dimulai ketika mereka menempati sebuah rumah warisan. Mata Batin telah tayang sejak 30 November 2017. Rumah produksi Hitsmaker Studio juga sebelumnya menghadirkan film horor, The Doll 2.
 

Stani Arifasti

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Stani Arifasti bukanlah wajah baru dalam film-film layar lebar, terutama yang mengusung tema budaya lokal. Ia telah membintangi beberapa judul film ternama.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2023