Demi Ini Tika Bravani Rela Lebam dan Lecet

Tika Bravani dalam film 5 Cowok Jagoan.
Sumber :
  • Instagram.com/5cowokjagoan

VIVA – MVP Pictures bersama Umbara Brothers Films dan FAM Pictures akan segera merilis film 5 Cowok Jagoan pada 14 Desember 2017 mendatang.

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Berperan sebagai sosok Dewi, aktris Tika Bravani pun menceritakan keseruannya selama proses produksi film bergenre action-comedy tersebut.

Dia mengaku, bersama Nirina Zubir yang memerankan karakter Debby dan para pemain lainnya, mereka harus melatih olah tubuh dan koreografi bela diri sekitar 10 jam setiap harinya.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

"Kita latihan 10 jam sehari dengan lebam-lebam dan lecet-lecet semuanya," ujar Tika saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 4 Desember 2017.

Meski film ini bukan film action pertama baginya, namun Tika mengaku membutuhkan latihan ekstra karena porsi action di film ini memang cukup banyak untuknya.

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

"Sebelumnya sudah pernah main film action cuma tokohnya sendiri bukan yang jagoan sebenarnya. Cuma ada satu adegan yang butuh bela diri. Kalau film yang ini memang lebih action sih ya," kata Tika.

Saat ditanya apakah ia merasa khawatir atau takut dengan risiko lebam dan luka karena film action seperti ini, Tika justru mengaku sangat senang menjalaninya.

Sebab, meskipun banyak unsur komedinya, semua pihak yang terlibat dalam proses penggarapan film ini benar-benar bersikap profesional dalam pengerjaannya.

"Enggak (takut), justru itu fun banget dan menantang. Senang karena bisa jadi bagian produksi bersama orang-orang yang profesional banget. Jadi meskipun ceritanya komedi, tapi kita bikinnya benar-benar serius. Jadi masing-masing pemain memang memberikan yang terbaik, jadi buat aku ini fun dan senang banget," ujarnya.

Diketahui, dalam film 5 Cowok Jagoan yang merupakan adaptasi dari film 5 Cewek Jagoan garapan Danu Umbara pada 1980 silam, selain Nirina Zubir dan Tika Bravani, film ini juga turut menghadirkan para pemain utama pria seperti Dwi Sasono sebagai Dedy, Ario Bayu sebagai Yanto, Muhadkly Acho sebagai Lilo, Arifin Putra sebagai Danu, serta Cornelio Sunny sebagai Reva.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya