Eksklusif: Eps 3 di Balik Layar Film The Greatest Showman

Cuplikan film The Greatest Showman
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Setelah butuh tujuh tahun untuk mengembangkan konsep dan 10 minggu berlatih, Hugh Jackman, Zendaya, dan para pemain The Greatest Shoman mulai berlaga di depan kamera. Proses pengambilan gambar film yang mengangkat kisah pioner di bisnis pertunjukkan dunia itu pun dimulai.

Heboh Isu Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Perankan Wolverine

Lewat klip di balik layar produksi The Greatest Showman, Witness The Spectacle: Lights, Camera, Action, yang dirilis eksklusif kepada VIVA, Selasa, 5 Desember 2017, Hugh mengatakan bahwa semua orang telah siap untuk melakukan film tak biasa ini. 

"Semua orang ada di sana, berkeringat dan berlatih. Kami semua melakukannya bersama. Ini bukan atmosfir biasa sebuah film," kata aktor 49 tahun tersebut.

Cegah Penyebaran COVID-19, Hugh Jackman Tutup Kafe di New York

Sang sutradara, Michael Gracey pun mengapresiasi kerja keras para rekan timnya, terutama Hugh Jackman. Aktor asal Australia itu rupanya memberi energi lebih di lokasi shooting.

"Setelah berkali-kali mengambil gambar, orang-orang lelah. Tapi, ketika kamu meminta Hugh Jackman maju dan dia memberikanmu 150 persen, kamu juga ingin sepertinya," imbuh Gracey masih dalam video yang sama.

Cara Hugh Jackman Ajarkan Anak Peduli Sesama

The Greatest Showman juga dibintangi oleh Zendaya, Zac Efron, Michelle Williams, dan Rebecca Ferguson. Film musikal ini akan tayang di Indonesia pada akhir Desember 2017.

Simak klip eksklusifnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya