Perankan Orang Gendut, Dwi Sasono Malah Jadi Kurus

Dwi Sasono
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktor Dwi Sasono mengaku kerepotan saat harus memerankan karakter orang gendut, dalam sebuah film bergenre komedi laga terbaru yang turut dibintanginya, 5 Cowok Jagoan.

Jadi Anak Dwi Sasono di Father and Son, Bio One: Seru Banget

Sebab, dia harus mengenakan kostum penuh busa yang sangat panas dan gerah, sehingga membuatnya sesak saat mengenakannya selama proses syuting.

"Di film itu kan saya gendut banget tuh, pake busa loh itu kostumnya, dan engap banget. Mana kostumnya tuh cuma satu itu dan dipakai setiap hari. Jadi kalau basah keringetan, di-hairdryer untuk dipakai lagi besoknya," ujar Dwi Sasono saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 4 Desember 2017.

Momen Haru Dwi Sasono Berkumpul Bersama Widi Mulia dan Anak-anak

Dwi mengaku menjadi orang yang paling repot di lokasi syuting, saat mengenakan kostum penuh busa itu. Sebab, dia membutuhkan banyak kipas angin untuk tetap menjaganya agar tidak kepanasan di dalam kostum tersebut.

"Saya tuh kalau lagi istirahat syuting, sampai duduk di hadapan dua blower dan satu kipas kecil saya pegang untuk diarahkan ke muka saya. Panas banget habisnya," kata Dwi.

Dwi Sasono Bawa Teman Baru Pulang ke Rumah

Dia bahkan mengaku menjadi lebih kurusan usai proses syuting selesai, karena begitu banyak berkeringat akibat kostum penuh busa yang sangat panas dan gerah tersebut.

"Karena panas banget, saya sampai kurusan lho abis syuting film ini. Karena kan tiap hari kepanasan begitu, jadi kayak sauna kan," ujarnya.

Adegan dalam film Father and Son

Alasan Dwi Sasono, Jatuh Cinta dengan Film Father and Son

Dwi Sasono mengungkapkan alasan yang membuat dirinya langsung jatuh cinta pada saat pertama kali membaca sinopsis film Father and Son.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022