Cara Ernest Prakasa Serabutan Jadi Aktor, Penulis, Sutradara

Ernest Prakasa untuk Film Susah Sinyal
Sumber :
  • instagram.com/susahsinyalmovie

VIVA – Ernest Prakasa kembali dipercaya oleh Starvision sebagai penulis skenario, sutradara sekaligus aktor dalam film terbarunya, Susah Sinyal. Tentunya sangat sulit bagi Ernest untuk fokus di setiap tugasnya. 

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

Karenanya, Ernest mulai mengurangi jumlah scene yang diperani dari film pertama hingga ketiga yang akan tayang pada 21 Desember 2017 nanti.

“Ya dari film ke film sih gue berusaha ngurangin jumlah scene yang gue mainin. Di Ngenest 89 scene, di CTS (Cek Toko Sebelah) 50 scene, di Susah Sinyal ini tuh 20-30 scene. Jadi pelan-pelan gue kurangin supaya gue tetap ada, porsinya tetap signifikan, tetapi fokus dinyutradarin juga enggak pecah,” kata Ernest usai acara perilisan trailer Susah Sinyal di Plaza Festival, Jakarta Selatan, pada 5 Desember 2017.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

Produser Starvision, Chand Parvez menjelaskan alasannya tetap mempercayai Ernest menempati posisi tersebut. 

“Kenapa di sini saya tetap meminta ada Ernest, bukan berarti tanpa Ernest ini enggak jalan. Tapi dia ada kontribusi yang bisa perkuat cerita. Kita coba perkuat ada rasa keragaman, persahabatan antaretnis. Ini salah satu kekuatan yang dihasilkan Ernest Prakasa. Negeri yang punya keragaman. Itulah pilar NKRI,” terangnya.

Habis Patah Tulang, Sheila Dara 'Kekeuh' Beradegan Action

Dalam film Susah Sinyal, Ernest akan berperan sebagai asisten Ellen, pengacara sukses sekaligus single mom yang menjadi pusat cerita. (ren)

Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Ernest Prakasa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan dari oknum tersebut yang tengah berusaha untuk menawarkan tiket film Teka-Teki Tika.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2021