Titiek Puspa Isi Soundtrack Film Si Juki Pakai Kaset

Titiek Puspa
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Sang legendaris Titiek Puspa didapuk sebagai pengisi original soundtrack (OST) Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir. Dia membawakan lagu berjudul Anti Mainstream karya Dj CVX dengan genre electronic pop.

Titiek Puspa Dikabarkan Meninggal, Inul Daratista: Jangan Ngawur

Namun tak seperti biasanya, wanita berusia 80 tahun itu menggunakan kaset saat latihan rekaman di Studio Back Beat, Cipete, Jakarta Selatan hari Rabu, 6 Desember 2017.

"Saya enggak pakai suara asli tapi pakai kaset, suara saya kan rendah. Jadi supaya seperti gambarnya begitu ya jadi enggak perlu yang indah-indah gitu. Nanti takut rusak, karena suara saya enggak bisa disamain dengan yang lain," kata ujar perempuan yang akrab disapa Eyang ini.

Rayakan HUT Pasangan Bahagia, Persembahan Titiek Puspa Lewat Lagu

Lirik lagu Anti Mainstream ini penuh pesan moral dan positif terkhusus untuk anak-anak muda. Faza, pencipta komik Si Juki menyampaikan, bahwa anak-anak muda ada baiknya membuat tren bukan mengikuti tren.

"Lagunya sudah menggambarkan film, si Juki yang beda. Karena kan maunya anak muda ikutin tren saja. Dan lagu ini kita mau untuk anak muda agar berkarya," ujar Faza.

Lagu Pantang Mundur, Cara Titiek Puspa Berterimakasih ke Tenaga Medis

Lantas mengapa film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini memilih Titiek Puspa?

"Karena karakter si Juki kan anti mainstream, jadi soundtrack-nya harus beda banget, harus sangat unik. Bahkan bukan yang terkenal di anak muda, tapi yang legendaris seperti eyang Titiek Puspa," tutur Faza.  (mus)

Apresiasi Musica Studios atas perjalanan 69 tahun karier bermusik Titiek Puspa

69 Tahun Berkarier, Titiek Puspa Rilis 2 Album Digital

Perilisan album ini juga merupakan bentuk apresiasi dari Musica Studio’s atas perjalanan karier Titiek Puspa di blantika musik Tanah Air selama 69 tahun.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021