Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Rabu, 6 Desember 2017 | 22:38 WIB
  • Fedi Nuril 'Kewalahan' Menangis di Ayat Ayat Cinta 2

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Fedi Nuril
Photo :
  • MD Pictures
Fedi Nuril

VIVA – Aktor Fedi Nuril kembali memerankan karakter Fahri dalam sekuel film 'Ayat Ayat Cinta 2'. Dia mengaku dalam film garapan sutradara Guntur Soeharjanto ini, kesulitan yang dihadapinya cukup tinggi untuk dilakukan.

Sebab, Fedi mengaku harus mengatur waktu menangisnya, agar air matanya tepat keluar di sejumlah adegan tertentu.

"Saya kalau ada adegan sedih, kita mau nangis kapan pun itu enggak apa-apa. Mau sebelum dialog keluar air mata, sudah netes enggak apa-apa. Nah ini spesifik, air matanya harus netes pas dialog ini. Nah, itu gimana ngaturnya," kata Fedi, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 6 Desember 2017.

Fedi mengaku sangat kesulitan saat harus mengatur ketepatan waktu menangis, sehingga air matanya bisa menetes dalam sebuah dialog tertentu. 

Lihat juga

"(Nangis) di sini lebih detail lagi, jatuhnya (air mata) harus di dialog ini dan itu, cukup melelahkan. Karena, keburu netes atau enggak netes, atau kecepatan netesnya, segala macam lah," kata Fedi.

Selain itu, Fedi mengaku harus selalu menjaga kondisi tubuhnya selama syuting, yang lokasinya banyak dilakukan di luar negeri.

Sebab, begitu banyak adegan emosional yang dimainkannya, sehingga memerlukan usaha ekstra dan keseriusan yang benar-benar intens yang harus dijalani olehnya dalam sosok Fahri di film ini. 

"Yang terberatnya itu mungkin soal jaga stamina ya, jangan sampai sakit. Karena, tiap hari selalu ada adegan emosional, adegan yang berat, dan dia harus konsisten. Ya ,itu beratnya jaga stamina. Karena, semua adegan berat menurut saya," ujarnya. 

Saksikan Juga
Terpopuler