Film Chrisye Bikin Sandiaga Uno Teringat Masa Lalu

Sandiaga Uno Nobar Film Chrisye
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno ikut menonton film Chrisye di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta, Rabu malam 6 Desember 2017. Bersama istri dan anaknya ia hadir dan disambut aktor senior Ray Sahetapy.

28 Tahun Disimpan, Chrisye 'Dihidupkan' untuk Single Rindu Ini

Selain itu pemeran utama dalam film tersebut, Vino G Bastian dan para awak media juga ikut menyambut Sandiaga Uno dan keluarga. Menurutnya, film tersebut sangat berkesan, terutama pada adegan yang menggambarkan seorang penyanyi pop legendaris tersebut menghadapi kegalauannya sebagai penyanyi, saat sedang berada di puncak kariernya.

"Yang sangat memorable itu adalah yang scene terakhir di mana Chrisye sudah berjuang menghadapi kegalauan atau kegelisahannya," kata Sandiaga Uno.

Chrisye 'Dihidupkan Kembali' Lewat Drama Musikal

Sandiaga juga menyatakan bahwa saat menonton film tersebut, ia sempat teringat masa-masa remajanya. Lagu-lagu Chrisye berjudul Lilin-Lilin Kecil menjadi lagu favoritnya.Film Chrisye akan tayang perdana pada 7 Desember 2017.

Dalam film tersebut, aktor Vino G Bastian berperan sebagai Chrisye, sedangkan istri Chrisye diperankan oleh Velove Vexia.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Memasuki bulan Desember 2017 ini, sudah pasti banyak film-film keren yang muncul di Bioskop Indonesia. Nah ini dia nih cuplikan enam film keren sepanjang akhir tahun. Cek aja langsung!

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Siap-siap, Tonton Aksi Sri Mulyani di Konser 7 Ruang Chrisye

Menteri Keuangan Sri Mulyani bakal beraksi di acara virtual Konser 7 Ruang ‘Chrisye untuk Kemanusiaan’, Minggu 30 Mei 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2021