Goyangan Chrisye Bikin Vino G Bastian Kesulitan

Sandiaga Uno Nobar Film Chrisye
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Aktor Vino G Bastian ditunjuk untuk memerankan almarhum penyanyi legendaris Chrisye dalam film Chrisye. Film yang rencananya mulai tayang hari ini, Kamis 7 Desember 2017, menceritakan kisah hidup Chrisye dari sudut pandang sang istri, Damayanti Noor.

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Rupanya Vino mengaku memiliki kesulitan tersendiri saat mempelajari gaya serta ciri khas penyanyi bersuara khas tersebut. Bagian tersulit menurutnya adalah ketika ia harus menirukan gerakan ‘goyang’ Chrisye yang cenderung kaku.

“Percaya enggak percaya, gue belajar goyang itu tiap hari. Harus tiap hari latihan karena kan harus kaku,” kata Vino di Senayan , Rabu malam, 6 Desember 2017.

Siap-siap, Tonton Aksi Sri Mulyani di Konser 7 Ruang Chrisye

Vino pun juga menceritakan bagaimana ia mempersiapkan diri sebelum mulai syuting memerankan Chrisye. Butuh waktu yang tidak sedikit untuk menyiapkan satu dan lain hal untuk peran tersebut.

“Lebih dari dua bulan buat baca script, buat persiapan kan, dan sebelum itu gue juga udah riset sendiri tentang Chrisye segala sesuatunya,” katanya.

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

Ia juga bersyukur bahwa istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor selalu mendampingi proses produksi dan membantu dirinya dalam memerankan Chrisye.

“Tante Damayanti ini juga terlibat dalam proses post produksi, dan sangat banyak membantu, pasti baka lmakin kesulitan kalu enggak ada tante Damayanti yang ikut bantuin,” kata Vino. (ase)

Memasuki bulan Desember 2017 ini, sudah pasti banyak film-film keren yang muncul di Bioskop Indonesia. Nah ini dia nih cuplikan enam film keren sepanjang akhir tahun. Cek aja langsung!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya