Mengapa Ayat-Ayat Cinta 2 Tak Disutradarai Hanung Bramantyo?

Ayat-Ayat Cinta 2.
Sumber :
  • MD Pictures

VIVA – Film Ayat-Ayat Cinta 2 yang akan tayang di bioskop mulai 21 Desember 2017 mendatang merupakan hasil karya sutradara Guntur Soeharjanto, yang dipilih pihak MD Pictures menggantikan Hanung Bramantyo yang menyutradarai film pertamanya.

Trending No 1, Serunya Teaser Trailer Film Satria Dewa: Gatotkaca

Meski demikian, Manoj Punjabi selaku produser mengaku puas dengan hasil penggarapan sekuel film Ayat-Ayat Cinta ini, yang dikerjakan oleh Guntur Soeharjanto bersama dengan timnya.

Bahkan, ketika ditanya kenapa dia memutuskan untuk mengganti sutradara Hanung Bramantyo yang menggarap film pertamanya dengan Guntur Soeharjanto di sekuelnya ini, Manoj pun mengaku jika hal ini merupakan hasil diskusi dengan Habiburrahman El Shirazy, sang penulis novel dan tim produksi lainnya.

Anak Sembuh Cepat dari COVID-19, Ini Rahasia Zaskia Adya Mecca

"Pertanyaannya, kenapa tidak? Kita semua ngomong dengan tim dan akhirnya jatuh ke tangan Mas Guntur. Saya kira beliau terima tantangan ini," ujar Manoj saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Desember 2017 malam.

Walaupun penggarapannya berbeda tangan dari sutradara sebelumnya, namun Manoj mengaku sangat puas dengan hasil kerja Guntur Soeharjanto beserta timnya di film Ayat-Ayat Cinta 2 ini.

Kondisi Terkini 2 Anak Zaskia Adya Mecca yang Terpapar COVID-19

Bahkan, dia mengaku hasil yang didapatinya di film sekuel ini benar-benar mampu melewati ekspektasi dan harapannya, mengenai bagaimana sekuel Ayat-Ayat Cinta dan kisah Fahri-Aisha harus dilanjutkan.

"Dia (Guntur) melakukannya dengan sangat baik, sesuai dengan ekspektasi saya. Bahkan di atas ekspektasi saya. Saya bersyukur, karena itu memang tidak gampang," ucapnya.

Memasuki bulan Desember 2017 ini, sudah pasti banyak film-film keren yang muncul di Bioskop Indonesia. Nah ini dia nih cuplikan enam film keren sepanjang akhir tahun. Cek aja langsung!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya